Thursday, September 07, 2006

makasih temans....

tadi abis shalat dzuhur, aku mo pijet. tukang pijetnya cowo.. dia dulu salah satu office boy di kantor ini, tp skrg udah ga lagi, tp masih suka datang untuk memijet beberap teman kantor yang emang cocok dengan pijetannya. aku ada sedikit keluhan dengan lengan bagian kananku, agak2 ga beres gitu deh..kupikir kayanya dipijet bisa sedikit ngurangin rasa ga enak ini. bony.. nama pemijat itu ada di lantai 3, krn cuma disitulah ada ruangan yang lumayan layak untuk pijet memijet.. naiklah aku lantai 3, dan tiap orang tanya 'mo ngapain,bet?' dan tiap kali aku jawab : 'mo pijet ama bony..', ada perubahan pada raut muka mereka.. ada yang langsung bilang :'lho koq? khan bkn muhrim?!!'.. tadi aku jawab 'khan aku ga buka baju, cuma tangannya doank koq..' si penanya cuma senyum, tapi keliatannya dia ga setuju dgn jwbnku.. yang lainnya lagi ada yang becanda iseng, tapi dari candanya aku tangkep dia juga ga setuju kalo aku dipijet.. nah, ada satu lagi yang langsung ngasih nomor telpon tukang pijet cewek.. Whaa, udah gini sih aku langsung batalin aja niat pijet sama bony.. mereka aja peduli sama aku, masa aku malah cuek aja.. thank u ya teman-teman.. alhamdulillah, Allah mengaruniai aku teman-teman yang baik dan sholeh.. :-)

No comments: